• Posted by : Unknown Jumat, 08 April 2016


    Episodes: 49
    Status: Completed
    Genres: Action, Mecha, Sci-Fi
    Skor :  6.73
    Tahun Rilis: 2011
    Subtitle : Indonesia

    Dalam AG 101 ( tahun ke-101 dari kalender Generasi Lanjutan ) sebuah entitas misterius yang dikenal hanya sebagai ” UE ” , atau ” musuh yang tidak diketahui ” , menyerang dan menghancurkan koloni ruang Angel. Serangan brutal ini menjadi terkenal sebagai ” The Day Angel Fell ” , dan menandai awal perang manusia untuk bertahan hidup .
    Serial ini dimulai pada AG 108 ketika serangan UE koloni ruang Ovan , dimana Flit Asuno tinggal bersama ibunya . Ibu Flit yang dibunuh oleh UE , dan barang miliknya ( dalam suatu objek disebut “Device AGE ” ) ia menemukan cetak biru untuk senjata ampuh dari masa lalu – ” . Gundam ” mesias kuno bernama
    Dari cetak biru tersebut , Flit menghabiskan beberapa tahun berikutnya belajar teknik di pangkalan Federasi Bumi pada koloni ruang Nora dan merancang AGE – 1 Gundam . Tujuh tahun kemudian , di AG 115 , Flit melengkapi Gundam , sama seperti serangan UE Nora . Melayang dan pertempuran garis keturunan nya merintis AGE – 1 untuk melindungi umat manusia akan segera dimulai .

    Link Download :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - TailsAnimesub

    TailsAnimesub - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan